Rabu, 18 Juni 2014

Penyihir Wanita

Diposting oleh Unknown di 22.52
Terkadang Perempuan Itu mau pun Gadis Kecil merasa diri mereka adalah pusat dunia... ah tidak, bukan terkadang, mereka telah meyakini hal tersebut. Karena mereka adalah pusat dunia, untuk semua hal yang mereka inginkan, dunia harus bersegera mewujudkan keinginan itu. Jika tidak, mereka akan sangat gusar.

Hal-hal yang mereka inginkan pun bukan sesuatu yang besar, bukan sesuatu yang jika diwujudkan akan meporak-porandakan tatanan dunia, atau pun menyebabkan chaos. Mereka hanya menginginkan sesuatu yang sederhana... mengapa dunia tidak bersegera mewujudkannya?!! Bukankah mereka sudah mengambil banyak hal padanya?! Kini seharusnya mereka membalas hal-hal yang telah mereka ambil. Dunia harus segera mewujudkan keinginan mereka! Mereka mulai gila, karena segalanya tidak seperti yang mereka harapkan, yang mereka inginkan. Sampai kapan mereka harus menahankannya?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I really liked this part of the article, with a nice and interesting topics have helped a lot of people who do not challenge things people should know.. You need more publicize this so many people who know about it are rare for people to know this... Success for you.....!!!

Posting Komentar

 

annes-art Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos